Minggu, 31 Januari 2010

Tentang aq

Selamat datang di rumah sederhana tempat berteduh dari keramaian jagad maya.
Terima kasih telah bersedia singgah dan bersilaturahmi di sebuah noktah kecil ini.

Pengalaman telah mengajarkan ku berbagai macam pengetahuan yang belum pernah aq ketahui sebelumnya.
Itu lah kenyataannya, ternyata bukanlah kepandaian yang membuat seseorang itu lebih berpengalaman, akan tetapi pengalaman lah yang lebih berperan penting ... itu sech menurut aku, lain lagi mungkin menurut kawan-kawan, ya kan....???
toh kita punya prinsip berbeda-beda kok, jadi wajar aja beda pendapat.

Semua yang aku dapatkan sekarang tak lepas dari bimbingan kawan-kawan dekat yang selalu mendampingiku ngoprek bersama dan juga kawan-kawan yang ada di dalam dunia maya yang selalu menyempatkan waktunya untuk memberi dan berbagi informasi lewat pustaka dunia yang luas ini. Dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Ibunda tercinta di kediaman yang selalu memanjatkan Doa dan membarikan dorongan semangat dan motivasi kepada anaknya untuk selalu mau berusaha dalam menggapai harapan dan cita-cita. Dan tak lupa pula sujud dan syukur ku kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya yang tak terhingga ke dunia yang fana ini dan kupanjatkan selawat seiring salam ke pangkuan Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita semua untuk bisa menikmati dunia yang penuh rasa aman dan cinta seperti sekarang ini.

Aku adalah seorang anak manusia yang terus ingin maju dalam segala bidang, terutama di bidang informasi dan teknologi.


Aku lahir di sebuah desa yang kecil yang jauh dari kebisingan kota dan setelah aku beranjak dewasa ku putuskan untuk mencari ilmu pengetahuan dan pengalaman di kota orang hanya dengan berbekal tekad yang kuat untuk menggapai sebuah harapan dan cita-cita supaya bisa membahagiakan orang tua tercinta kelak di masa yang akan datang.

Jauh dari orang tua dan keluarga adalah hal terberat yang ku hadapi, karna merekalah yang selama ini menjadi motivator dan tempat ku bersandar dan berbagi selama ini.

Sebuah buku karangan Wicak Hidayat dan Yayan Sopyan telah membangkitkan naluri dan semangat yang ada di dalam diriku.

Manifesto Hecker yang di tuliskan oleh seorang hecker yang benama Loyd Blankeship yang mendapat julukan The Mentor telah memberikanku semangat yang begitu besar untuk belajar.


Berbicara Teknologi berarti kita berbicara masalah yang yang tiada akhir dan ujungnya, belum puas kita menggunakan produk yang satu, eehhh malah produk yang lainnya sudah mulai bermunculan dan otomatis kita akan selalu tertinggal jauh kalau bandingkan dengan orang lain. Apalagi negara kita adalah negara pemakai(Konsumen) bukan negara penghasil seperti Negara Jepang dan negara lainnya. Maka dari itulah kita harus mengubah kebiasaan kita dari pengguna menjadi penghasil.

Mungkin cukup sekian dulu tentang saya, soalnya jari udah rada mau bengkak ne. Abisnya dari tadi ngetik tros sech, lagian pun ne dah mau hampir pagi (dah jam 5 pagi) jadi dah bisa siap2 untuk menunaikan ibadah shalat subuh dan abis tu tidor..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More